Monday, January 3, 2011

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Fakta Tentang Pria dan Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria

9 Resep Alami Untuk Memerahkan Bibir







bibir merah sensualSalah satu hal yang penting dalam menilai kecantikan seorang wanita adalah bibirnya. Laki-laki tentu saja akan lebih suka bibir yang merah sensual, lembut dan kenyal, daripada bibir yang hitam, kasar dan kempes. Bahkan, bibir sensual akan selalu diasosiasikan dengan bibir merah merekah.
Nah, tentunya hal ini menjadi masalah tersendiri bagi wanita yang terlanjur memiliki bibir gelap.
Bibir yang gelap dapat disebabkan oleh sejumlah faktor seperti aktivitas merokok, terlalu sering minum kopi dan teh, penggunakan lipstik yang tidak cocok dengan bibir serta paparan sinar matahari yang berlebihan. Hal-hal tersebut dapat menghilangkan pelembab alami bibir sehingga berubah warna menjadi lebih gelap.
Untuk mendapatkan bibir yang merah alami, hal paling pertama yang wajib dilakukan adalah memastikan semua partikel kotoran, minyak dan sel kulit mati yang menumpuk di bibir sepanjang hari telah bersih sebelum Anda ke tempat tidur. Bersihkan bibir Anda dengan menggunakan air dingin setiap malam sebelum tidur. Hanya saja, hal ini belum cukup untuk bisa memerahkan bibir Anda secara maksimal. Dibutuhkan cara lainnya untuk mempercepat upaya memerahkan bibir.Berikut ini adalah 9 resep alami yang dapat Anda coba untuk memerahkan warna bibir:


1. Madu

Madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Oleasan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah secara alami. Hanya saja, pastikan tempat tidur Anda terbebas dari semut! Anda akan menyesal jika harus bangun pagi dengan bibir yang membengkak akibat gigitan semut!
2. Air Mawar

Setiap kali hendak tidur malam, usap lembut bibir Anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir terlihat lebih lembut dan merah keesokan harinya.
3. Jeruk Nipis

Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah menjadi lebih merah.
4. Kunyit

Obat lain adalah dengan cara mencampur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Pijat bibir Anda dengan pasta ini setiap hari selama lima menit. Ini akan membuat bibir Anda akan terlihat merah alami dan lebih kenyal.
5. Daun Ketumbar

Daun ketumbar akan memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin untuk hasil maksimal.
6. Minyak Almond

Perubahan warna bibir dapat terjadi karena kurangnya kelembaban. Minyak almond mengandung zat yang dapat membantu melembabkan bibir Anda. Oleskan saja minyak almond pada bibir sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih maksimal, minyak almond dapat dicampur dengan jus lemon dan madu. Jika Anda tidak memiliki minyak almond, bisa diganti dengan minyak zaitun.
7. Gliserin

Gliserin adalah satu bahan kimia yang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, termasuk untuk bibir. Pijatlah bibir dengan gliserin setiap hari. Hal ini akan membantu mengembalikan bibir Anda ke warna aslinya.
8. Mentega

Oleskan bibir Anda dengan mentega setiap malam menjelang tidur. Ini pun dapat membantu mengembalikan warna bibir menjadi lebih segar dan kemerahan.
9. Yoghurt

Campuran madu, yoghurt dan tepung beras, serta beberapa tetes air jeruk nipis juga dapat digunakan secara teratur pada bibir untuk membuatnya kelihatan lebih merah.
Demikianlah 9 resep alami untuk memerahkan bibir. Dengan resep ini, Anda bisa membuat bibir lebih lembut dan kenyal, serta kelihatan lebih sensual. Selamat mencoba!



 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
clip_image001
Memiliki Bibir sehat, bibir merah, halus dan merona semakin menyempurnakan senyum manis Anda. dan ini tentu saja Agar bibir semakin cantik, banyak wanita memilih untuk menambahkan lipstik agar bibirnya terlihat lebih segar merona. Tapi tahukah Anda lipstik juga menjadi salah satu faktor yang bisa membuat bibir Anda jadi hitam dan pecah-pecah. Untuk membuat tampilan bibir merah alami dengan cara yang alami itu mudah, Anda pun bisa melakukannya. Ini dia cara memerahkan bibir secara alami:
* Setiap kali Anda menggosok gigi, sikat juga bibir Anda pelan-pelan. Lakukan dengan perlahan ke arah kiri dan kanan secara bergantian.
* Tomat bisa digunakan untuk menghaluskan bibir dan menghidarkan dari bibir pecah-pecah. Belah tomat menjadi dua bagian, lalu oleskan irisan tomat ke bibir. Diamkan selama 15 menit. Lakukan perawatan ini secara rutin 2-3 kali sehari selama seminggu.
* Madu sangat bermanfaat untuk melembabkan dan memerahkan bibir secara alami. oleskan madu pada bibir setiap hari. Anda pun bisa menggunakannya saat menjelang tidur.
* Buah memiliki vitamin yang bermanfaat bagi bibir. Jeruk kaya akan vitamin C yang bisa menutrisi bibir agar sehat, lembab dan bebas sariawan.
* Untuk menjaga bibir agar tetap lembab, gunakan pelembab bibir saat siang hari untuk mencegah bibir kering.
Ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk cara memerahkan bibir secara alami, dan anda harus tahu bahwa penyebab bibir hitam adalah karena banyaknya bahan alami yang di poleskan, rokok dan lain sebagainya jadi kalau anda ingin bibir anda tampak memerah maka lakukanlah cara-cara alaminya.
Fakta Tentang Pria Wajib Diketahui Wanita
clip_image002
Saat menjalin hubungan, umumnya pria lebih terbuka pada pasangannya. Mereka juga selalu ingin terlihat kuat dan mampu melindungi wanita.
Tapi tahukah Anda, di balik itu semua, sebenarnya pria memiliki sisi lembut yang jarang diketahui wanita. Ungkap sisi lain pria berikut ini, seperti dikutip dari Shine.

1. Pria juga senang dapat kejutan

Jika ingin mengambil hati wanita, biasanya pasangan akan memberikan kejutan dengan memberikan hadiah. Hal ini tak hanya berlaku bagi wanita, pria pun suka mendapat kejutan. Jika si dia sedang ngambek, luluhkan hatinya dengan memberinya hadiah.
2. Mereka percaya cinta pada pandangan pertama
Cinta pada pandangan pertama memang menjadi kontroversi. Tetapi, kebanyakan pria mempercayainya, bahkan mereka percaya 'love at first sight' bisa bertahan selamanya.
3. Menyukai hal-hal romantis
Meski sebagian pria tidak romantis, namun pria menyukai ketika pasangannya menciptakan suasana romantis. Jadi, walaupun si dia kurang romantis, tak ada salahnya Anda yang memberikan sisi romantis dalam hubungan Anda berdua.
4. Pria juga bisa menangis
Walaupun sebagian pria mengaku pantang untuk menangis, sebenarnya itu hanya sebagai ungkapan bahwa dirinya tak mau dianggap lemah. Tapi, jika berhadapan pada suatu hal yang tak bisa dihadapi, biasanya pria bisa menitikkan airmata. Uniknya, saat Anda melihat pasangan menikah, beri si dia cokelat. Makanan itu manjur untuk menenangkan hatinya.
5. Gemar berbagi pikiran
Pria suka jika pasangannya mau berbagi cerita. Jadi, ungkap hal-hal Anda alami selama tidak bersamanya, atau yang sedang Anda rasakan. Pria akan senang jika pasangannya berkeluh kesah padanya. Hal itu akan membuatnya merasa dibutuhkan.
Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria
Bagian tubuh wanita
yang kamu suka apa? ini mungkin pertanyaan yang sering di lontarkan, memang ini agak sensitif, namun Ketika ditanyakan, bagian tubuh manakah yang paling menarik dari wanita di mata pria, mungkin kebanyakan wanita akan menjawab “payudara” atau “kelamin”. Ternyata, studi tidak menunjukkan hal itu. Nature, sebuah majalah populer tentang sains, memublikasikan studi mengenai bagian tubuh wanita yang membuat pria tergila-gila. Sebuah ilmuwan alam asal Amerika, yang dikepalai oleh Michael Hopkins, menemukan bahwa bagian tubuh yang paling membuat pria suka adalah bagian pinggang. Makin kecil pinggangnya dan makin berlekuk, maka itu semakin menarik.
Bahkan, para penulis puisi dari abad ke-16 dan ke-17 banyak menuliskan kekagumannya terhadap keindahan tubuh perempuan pada lekuk pinggang mereka. Pujian para pujangga pada masa itu kebanyakan memuji keindahan tubuh wanita hanya seputar lekuk pinggang. Hanya sedikit yang mencantumkan pujian mereka terhadap keindahan payudara atau paha. Menurut geniusbeauty.com, kaki jenjang, badan tinggi, dan ukuran berat badan yang rendah adalah standar dari masa kini, yang diembuskan oleh pelaku bisnis busana dan periklanan. Seperti bisa kita lihat, supermodel seperti Kate Moss tidak memiliki lekuk pinggang yang dalam.
clip_image003
Sejarah mencatat, sejak masa Mesir Kuno, era Victoria, bahkan hingga edisi pertama majalah Playboy pun, figur perempuan yang berbentuk seperti jam pasir atau seperti sebutan para masyarakat Eropa, “bentuk gitar Spanyol”, menuai pujian. Namun kemolekan tubuh berlekuk tak hanya berhenti sebatas nyaman untuk ditatap. Bentuk tubuh wanita yang berlekuk juga sebagai penanda akan kesehatan dan kesuburan seorang wanita. Lekuk tubuh ini menunjukkan sedikit lemak yang tersimpan pada bagian perut dan hormon seksual perempuan, estrogen. Jadi, wanita, berbahagialah atas lekuk tubuh Anda.

No comments: