Saturday, January 1, 2011

Perkembangan Teknologi Internet 2011, Gadget Terbaru 2011, Srategi Bisnis Online 2011 & Tahun 2011 Adalah Puncak Penetrasi Akses Internet Dunia.

Technology and Online Business

Dua dasawarsa sudah Internet menjadi dunia baru yang semakin nyata perannya baik sebagai media distribusi informasi, jual beli, maupun community building & relationships.

Selama lima tahun terakhir fase Social Networks telah membangun suatu kenyataan bagaimana individu saling terhubung dengan mudah melalui fitur relasi semantik yang sederhana seperti Friends Of A Friends (FOAF) , ataupun melalui content enrichment .

Selama 5 tahun terakhir, Indonesia menjadi pengadopsi teknologi digital yang paling getol. Terutama akibat harga mobile device dengan fitur canggih yang lebih terjangkau dan harga PC/Netbook
yang semakin mudah dinegosiasikan (kontan maupun kredit).

Disisi lain, lemahnya payung hukum di bidang teknologi digital membuka banyak hal yang fatal seperti mudahnya distribusi pornografi yang semakin marak dimana-mana. Dimana-mana – bukan saja di kota besar dan dialami orang besar (terkenal) dimana masyarakatnya sudah relatif akrab, namun juga di kota kecil yang mulai menggunakan sarana perangkat digital, terutama melalui warnet dan mobile device sebagai bagian cari cara hidupnya.

Apa yang kelak mempengaruhi teknologi dan aktifitas di dunia maya, terutama Internet sebagai jejaring sosial,
web sebagai media publikasi dan perangkat mobil sebagai alat yang dapat digunakan semua orang
mulai usia SD sampai manula?

Tren atau kecenderungan umum tahun 2011 ini saya fokuskan untuk bidang yang saya geluti sebagai profesi sejak tahun 1996 yaitu teknologi internet, web dan mobile, dengan kecondongan yang terjadi di Indonesia maupun secara umum di dunia. ( Tulisan : Atmonadi )

Tahun 2011 Adalah Puncak Penetrasi Akses Internet Dunia

Internet telah dianggap begitu penting di Finlandia, Spanyol dan Estonia sehingga mengakses Internet dipandang sebagai hak warga negara yang dilindungi hukum.

Pengguna Internet sendiri terus meningkat. Pada 2010, peluncuran iPad buatan Apple dan komputer-komputer layar sentuh lainnya, membuat berselancar Internet menjadi lebih menyenangkan dan naluriah.

Saat bersamaan, sejumlah sistem operasi ponsel pintar seperti Android dari Google, semakin memperluas jangkauan jaringan mobile.

Ketika di negara maju Internet ada di mana-mana, di negara berkembang ternyata baru 20 persen saja individu-individu yang memanfaatkan Internet.

Penetrasi rendah, dibarengi perangkat komunikasi yang kian murah, kemampuan mengakses internet melalui jaringan ponsel dan jangkauan broadband yang kian meluas, akan semakin menguatkan asumsi bahwa total penduduk dunia yang online akan terus meningkat selama beberapa dekade.

Masalahnya, ini menimbulkan pertanyaan besar mengenai akses dan titik puncak Internet.

Dua pakar internet, Samuel Arbesman dan Rachel Courtland, menyampaikan sebuah prediksi mengenai masa depan Internet pada 2011 dan tahun-tahun setelahnya.

Dalam prediksinya yang dimuat New Scientist, kedua orang ini mengatakan, untuk sejumlah orang, Internet masih dianggap teramat baru, meski begitu jumlah aktual pengguna internet tak pernah stagnan selama beberapa dekade ini.

Namun jaringan internet sudah cukup matang untuk tumbuh untuk kemudian melambat dengan segera.

Dikenal sebagai titik perubahan tata kerja, tonggak ini berlangsung pada kurva adopsi apa saja, ketika jumlah pengadopsi baru mulai berkurang setiap tahun.

“Untuk mengetahui apakah hal ini mungkin terjadi pada Internet di tahun 2011, kami menskenariokan bagaimana penduduk online dunia tumbuh sejak 1990,” kata Samuel Arbesman dan Rachel Courtland.

Tampaknya kecenderungan pertumbuhannya konsisten dengan kurva logistik, yaitu sebuah pola yang digunakan untuk memodelkan banyak fenomena, dari populasi bakteri hingga pertumbuhan tumor.

“Dengan asumsi bahwa tingkat peningkatan adopsi terus mengikuti kurva logistik, kami mampu menaksir kapan adopsi ini akan mencapai 50 persen,” kata mereka.

Dalam satu kurva logistik, hal itu selalu sesuai dengan titik perubahan tata kerja. “Perhitungan kami menunjukkan kita masih akan mencapai titik lebih tinggi lagi pada 2013,” papar Arbesman dan Courtland.

Mereka melanjutkan, kejadiannya memang tidak terjadi pada 2011, tapi orang akan segera mengetahui bahwa jumlah pengakses internet akan relatif lebih sedikit dari sekarang.

Akses internet pada akhirnya akan mencapai 100 persen dari populasi dunia, setidaknya 80 persen seperti terjadi di AS kini, dan ketika itu terjadi maka dunia akan mencapai titik perubahan pada 2012.

( Tulisan : Komputer Trik )

  • Kita Simak beberapa Gadget Review :

Gadget 2011 Terbaru

Gadget 2011 TerbaruSamsung W899 Smarthone Android 2011 – Melengkapi jajaran gadget 2011 handset Android-nya, Samsung meluncurkan device gadget terbaru yang ditujukan bagi penyuka smarthone bermodel clamshell, Samsung W899. Tak tanggung-tanggung, W899 hadir dengan dual Super AMOLED multitouch 3.3 inci.

Layar pertama terletak di bagian depan gadget dan ketika ponsel ini dibuka maka akan tampak layar kedua di bagian atas dan number pad di bagian bawah. Itu berarti Anda bisa memilih antara keyboard virtual atau keyboard fisik di bagian dalam.

Tak hanya dua layar, W899 juga dilengkapi dual konektivitas yakni CDMA/EVDO dan GSM/UMTS. Dapur pacunya sendiri diperkuat dengan prosesor 1 GHz dan memori internal 512 MB yang berjalan pada sistem operasi Android 2.2 (Froyo).

Untuk melengkapi pesonanya, Samsung W899 membenamkan dua kamera (5 megapiksel Rear Camera dan VGA Front Facing Camera), serta koneksi WiFi, Bluetooth, mobile hotspot, GPS, dan slot kartu microSD.
Tapi sayang, “Samsung W899? hanya tersedia di pasar Cina melalui jaringan operator China Telecom. Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai kisaran harga dan rencana perluasan pasar ke negara lain. mediatren.com

Handphone Terbaru 2011 | Ponsel Terbaru

Handphone Terbaru 2011. Untuk pertama kalinya HTC mengeluarkan Ponsel berbasis BREW (Binary Runtime Environment for Wireless). Keunggulan HTC adalah memudahkan untuk bertransaksi, Jadi anda sekarang tidak perlu ribet lagi melakukan transaksi karena telah hadir ponsel berbasis BREW.

Handphone Terbaru 2011
Setelah kehadirannya pada tahun 2001 lalu, BREW (Binary Runtime Environment for Wireless) telah menarik minat bagi para produsen ponsel yang ada. Platform buatan Qualcomm yang beroperasi di lebih 25 negara ini telah mampu membuktikan kesuksesannya sebagai perintis pengembangan aplikasi dan layanan yang ada selama lebih delapan tahun.

Sejalan dengan itu, HTC baru saja telah mengumumkan ponsel terbarunya yang menggunakan platform BREW Qualcomm dan bukan Windows Mobile ataupun Android. BREW digunakan oleh Verizon untuk sejumlah fitur ponselnya dan AT&T baru-baru ini telah mengumumkan kalau pihaknya akan mulai menawarkan ponsel berbasis BREW.

BREW merupakan platform berbiaya lebih rendah untuk ponsel yang ditujukan untuk pasaran massal. Ponsel HTC Smart adalah sebuah ponsel sentuh bergaya slab yang dilengkapi dengan fitur user interface Sense milik HTC.

Sense sendiri adalah antarmuka yang HTC gunakan pada perangkat berbasis Windows Mobile dan Android. Antarmuka ini menyediakan cara yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat ponsel yang ada.

Ponsel ini berjalan pada prosesor 300MHz dan memiliki dukungan jaringan quad-band GSM/EDGE radio dan 2100MHz 3G. Layar sentuh yang ada berukuran 2,8 inci dan memiliki resolusi QVGA. Selain itu, juga menawarkan kamera fixed focus 3 megapiksel dengan flash, Bluetooth 2.0 dengan A2DP, headset jack 3.5mm dan dukungan untuk kartu microSD.

Mengenai ketersediaan HP Terbaru 2011 di pasaran, perangkat ponsel HTC Smart ini akan segera dipasarkan pada musim semi mendatang atau tepatnya bulan Januari 2011 di pasaran Eropa dan Asia. Untuk harganya, ponsel HTC Smart ini akan dibandrol sebesar 200 EUR atau sekitar 2,6 juta rupiah per unitnya.

Laptop 2011 Terbaru

Laptop Terbaru 2011Anda mencari laptop atau nettop terbaru di tahun 2011? Kini ada laptop 2011 yang sangat efisien dan menggoda tentunya. Disamping murah, laptop ini juga sangat efektif dan portable jika dibawa bepergian.

Dell baru-baru ini memperkenalkan Vostro V13 yang disebut-sebut sebagai notebook bisnis, yang mana kalau kita melirik desain dari laptop ini, cukup persis sekali dengan Laptop Dell Adamo 13. Model V13 sendiri menggunakan aluminium berkualitas tinggi yang dirancang sedemikian rupa sehingga tebalnya hanya 16.5mm dan beratnya hanya 1.59kg saja.

Seperti Adamo 13, Vostro 13 ini juga menggunakan processor dengan pilihan processor CULV, Core 2 Duo SU7300, Core 2 Solo SU3500 ataupun Celeron 743. Laptop ini menggunakan DDR3 RAM up to 4GB, kartu grafis Intel GMA 4500MHD dan sudah dibekali dengan kapasitas hardisk mencapai 500GB 7200RPM.

Laptop Dell Vostro V13 berukuran layar 13.3 inchi LED-backlit dengan resolusi pada tampilan 1366×768px, tersedia juga 5-in-1 card reader, 33mm ExpressCard slot dan juga webcam 1.3 megapixel. Laptop ini sudah mendukung penuh Bluetooth dan Wi-Fi 802.11n.

Untuk kisaran harga, laptop ini siap dibundel dengan kisaran sekitar 449 USD atau sekitar 4,5 juta rupiah. Rencananya laptop terbaru Dell ini akan segera diresmikan di Amerika Serikat minggu ini juga. Bagi yang mau memesan bisa langsung ke USA atau pesan secara online dunk ya.

Jam Tangan Terbaru 2011

Berikut ini adalah jam tangan terbaru 2011, yang kebanyakan buatan dari Jepang. Jam tangan ini di lengkapi dengan bar code, Morse code, audio equalizer simulation,dan performance rating system, used in figure skating.

Jam Tangan Terbaru 2011

Berikut ini adalah model lain dari jam tangan Leds buatan jepang

Jam Tangan Terbaru Jam Tangan Terbaru
Jam Tangan Terbaru Jam Tangan Terbaru

Kalo jam tangan berikut ini adalah jam tangan Atom Cesium

Atom Cesium

2011 adalah Tahun Komputer Tablet

Computer Tablet

Belakangan ini perangkat komputer tablet mulai masuk ke Indonesia. Dengan mudah kita temukan iklannya di billboard, koran dan juga majalah. Perangkat bergerak dengan kemampuan luar biasa ini mulai menjadi fenomena ketika Apple merilis produk tablet iPad.
Semenjak itu sejumlah orang, terutama di Jakarta, mengutarakan keinginannya untuk memiliki iPad. Tak lama setelah diluncurkan di Amerika, iPad-pun mulai terlihat di beberapa tempat di Jakarta.
Dan kini, saya lebih sering melihat orang menggunakan iPad di Jakarta daripada di Singapura dan kebanyakan diantaranya membeli iPad di Singapura karena belum dirilis secara resmi di Indonesia.
Setelah fenomena iPad, berbagai produsen lain pun mulai perlahan memasuki arena pertarungan komputer tablet dengan berbagai macam fitur unggulan. Bahkan beberapa minggu lalu, 1000 unit komputer tablet habis terjual dalam waktu 3 jam di sebuah bilangan mal di daerah Senayan.
Antusiasme pecinta gadget di Jakarta sepertinya luar biasa dalam menyambut kehadiran perangkat komputer mobile ini. Benar-benar sebuah pasar yang bergairah. Dan tentu saja, para vendor mulai melirik Indonesia sebagai pasar yang amat potensial untuk produk gadget terutama komputer tablet.
Indonesia memang memiliki hubungan khusus dengan perangkat bergerak, mulai dari populernya laptop pada tahun 2006 keatas, perangkat telepon pintar tahun 2009 ke atas dan kini ada kemungkinan 2011 menjadi tahunnya komputer tablet di Indonesia.
Perangkat statis seperti komputer desktop sendiri tidak begitu populer di kalangan end-user di Indonesia, justru selalu lebih memilih perangkat yang mobile daripada yang statis.
Dan selain perangkat besutan Apple, kini berbagai vendor mulai melirik Android sebagai salah satu alternative yang terus mengejar ketertinggalannya dengan iOS dari sisi fitur, kecepatan dan efektifitas serta efisiensi perangkat.
Dan, berhubung Android merupakan proyek Open Source, maka bisa membantu vendor untuk menekan harga untuk lisensi OS dan fokus di membangun perangkat keras yang lebih baik. Harganya pun bisa bervariasi tergantung dari perangkat keras di dalamnya, strategi yang hampir sama dengan perangkat telepon berbasiskan Android.
Satu hal yang pasti, tahun depan Apple iPad akan menghadapi persaingan yang keras dari vendor lain seperti Samsung, Sony, HP dan masih banyak lagi yang berniat untuk terjun ke arena persaingan komputer tablet. Sebuah persaingan bisnis kelas dunia yang pastinya akan makin memanas dan layak untuk diperhatikan.

Elevo Keluarkan Netbook Harga Kurang Dari 1 Juta

Elevo NetbookPT ETI merencanakan akan merilis 2 netbook murah mereka yaitu Elevo R7 dan Elevo R10 pada bulan Agustus 2010 lalu. kabarnya kedua netbook baru ini akan di bandrol dengan harga yang murah, untuk Elevo R7 (layar 7 inci) dibanderol dengan harga Rp 998.000 sedangkan untuk Elevo R10 (layar 10 inci) dilego dengan harga Rp 1.398.000.
tentunya dengan harga seperti itu , netbook ini tegolong sebagai netbook murah, untuk R7 spesifikasinya yaitu sebagai berikut: Layar 7 inci (800×480), Prosesor ARM9 533Mhz, Wifi 802.11b/g, OS Original Windows CE 6.0 atau Android, Memory 128 MB, 2GB Nand Flash, 2-in-1 SD Card, 2 USB Port, Keyboard, Touch Pad, USB to VGA (Optional), USB to Ethernet (Optional).

sedangkan untuk spesifikasi R10 yaitu sebagai berikut: Layar 10 inci (1024×600), Prosesor ARM9 533Mhz, Wifi 802.11b/g, OS Original Windows CE 6.0 atau Android, Memory 128 MB, 2GB Nand Flash, 2-in-1 SD Card, 2 USB Port, Chiclet Keyboard, Touch Pad, Built-in Camera 1,3 Mpx, Built in Stereo Speaker, Earphone Jack in/out, Ethernet LAN RJ 45,USB to VGA (Optional).

cukup menarik memang jika kita mengamati pasar netbook tanah air dan diperkirakan tahun ini akan ada banyak produsen netbook yang berani memberikan harga yang murah.

Inilah 6 Platform Tablet Populer di Tahun 2011

Tablet

Tahun 2011 merupakan tahun bagi pesaing tablet. Para vendor akan memfokuskan diri untuk mengasilkan tablet yang bermutu tinggi sehingga produk ini laku dipasaran. Berikut terdapat 6 platform tablet populer di tahun 2011 yang perlu kita ketahui.



Seperti TeknologiNET kutip dari intomobile, Kamis (30/12/2010), Inilah 6 plaftorm tablet populer di 2011:

1. iOS

iPad merupakan pesaing tertanggu dari beberapa platform tablet lainnya. Dengan tampilan khas yang mulus dan smooth ditambah ekosistem yang kuat, tablet dengan platform iOS diprediksi menjadi kompetitor yang sulit digulingkan.

Selama ini pesaing tertanggung iPad adalah Galaxy Tab, yang hadir dengan platform Android.

2. Android

Platform yang bermain secara keroyokan ini diprediksi bertambah kuat, dengan beberapa vendor yang mengusung Android OS sebagai platform tablet mereka. Motorola, LG, Dell, dan HTC ke depannya mungkin melahirkan produk-produk pembunuh iPad.

Tinggal menunggu kelahiran OS Android 3.0 HoneyComb, maka platform ini disebut lebih optimal saat digunakan di ranah tablet.

3. MeeGo

Kolaborasi manis platform ini dihadirkan oleh Nokia dan Intel. Kabaranya Nokia bakal mempresentasikan tablet mereka yang menggunakan platform ini di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2011 nanti.

Sebaiknya Nokia dan Intel harus lebih serius menggodong ekosistem mereka, jika tak ingin nasib MeeGo seperti Maemo. Karena bisnis tablet tak hanya berfokus ke kualitas produk, tapi juga kelengkapan ekosistem.

4. webOS

Tak banyak rumor mengenai kemunculan platform webOS bagi tablet. Berharap saja di CES 2011 nanti, HP dan Palm bakal menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru.

5. Windows

Raksasa perusahaan IT dunia ini tentu tak mau kalah terjun di pasar persaingan tablet. Tentunya mereka bakal menggunakan platform sendiri. Mungkin Windows 7 bakal dipindah ke dalam tablet nantinya.

Salah satu keunggulan Microsoft adalah pasar mereka yang luas. Jika Microsoft bisa menghadirkan pembenahan platform rasa baru, bukan tak mungkin popularitas iPad segera turun.

6. BlackBerry Tablet OS

Fans BlackBerry seluruh dunia pasti tak sabar menimang tablet andalan Research in Motion (RIM)bernama PlayBook. RIM tentu memiliki strategi tersendiri dalam bersaing.

Dengan cap ‘tabletnya pekerja kantoran’, platform ini bakal banyak menyasar kelas korporasi yang sudah terbiasa menggunakan ponsel BlackBerry. Sebagai informasi, tablet ini dilengkapi solid QNX base, yang menawarkan keamanan data bagi kelas pebisnis.

Inilah Gadget Baru yang Bakal Melejit di Tahun 2011

Gadget

Sebentar lagi tahun baru akan datang, kemeriahan tahun baru ini tidak disia-siakan oleh vendor teknologi. Mereka telah bersiap-siap menggelontorkan gadget terbarunya. Nah, dari bermacam-macam gadget yang akan dirilis tahun 2011, terdapat 9 gadget baru yang dipredikisi bakal melejit di tahun 2011.

Seperti TeknologiNET kutip dari TechRadar, berikut 9 gadget baru yang patut ditunggu-tunggu oleh para peminat teknologi:

1. BlackBerry Playbook

BlackBerry PlayBook akan menandai kehadiran Research In Motion (RIM) di dunia tablet, dan diharapkan sesukses smartphone BlackBerry. Dari berbagai kemunculannya, PlayBook tampak stylish dengan jeroan menjanjikan. Sebut saja prosesor dual core, sistem operasi baru dan dukungan pada aplikasi.

2. Nintendo 3DS

Nintendo tidak mau kalah menggandeng teknologi 3 Dimensi (3D) di konsol gamenya. Para gamer tampaknya akan sabar menunggu gadget ini, dengan kemampuan tayangan 3 Dimensi tanpa bantuan kacamata.

3. LG Star

Inilah ponsel Android yang baru jadi buah bibir. Dengan prosesor dual core miliknya. LG Star digadang-gadang jadi salah satu ponsel ‘robot hijau’ dengan performa terbaik pada tahun 2011.

4. iPad 2

Kehadiran iPad 2 belum diumumkan secara resmi oleh Apple, namun berbagai bocoran sudah beredar mengenai kedatangannya. Beberapa spesifikasi baru kemungkinan adalah keberadaan kamera depan dan desain lebih ringkas.

5. Netbook Chrome OS

Google berencana menggelontorkan laptop berbasis Chrome OS tahun depan. Laptop berbasis cloud ini diharapkan menghadirkan perubahan di dunia komputer.

6. Tablet Motorola Honeycomb

Tablet Motorola yang mengadopsi Android Honeycomb telah didemonstrasikan Google beberapa waktu lalu. Masih sedikit detail terungkap mengenai tablet ini, namun OS Honeycomb tampaknya membawa daya pikat tersendiri.

7. PSP Phone

Ponsel Playstation tampaknya sungguh akan dirilis oleh Sony melihat berbagai bocoran yang sudah beredar. Para penggemar PlayStation konon akan terpuaskan oleh kehadirannya.

8 Perangkat baru HP/Palm

HP yang telah mengakuisisi Palm berencana segera menghadirkan perangkat baru berbasis webOS. Kombinasi hardware dari HP dan software Palm menarik ditunggu.

9. iPhone 5

Segala hal tentang iPhone 5 sekarang memang masih dalam tahap spekulasi. Namun melihat sejarah ponsel tersebut yang selalu laris meski diliputi kontroversi, iPhone 5 masih akan jadi buah bibir jika benar bakal dirilis tahun 2011.

  • Sekarang kita beralih ke Bisnis Online :

Peluang Bisnis Online 2011

Peluang Bisnis OnlinePeluang bisnis online 2011 apakah masih tetap menjanjikan ? bila melihat bagaimana perkembangan bisnis online tahun 2010 maka saya yakin 2011 akan mengalami pengingkatan juga, hal ini tak lain  karena pertumbuhan pengguna internet semakin banyak. Semakin banyaknya pengguna internet maka akan semkin banyak juga sadar bahwa internet bisa menghasilkan uang bagi mereka, tidak sekedar hanya bersenang-senang dan mencari informasi.

Bila ditanya pada saya peluang bisnis online 2011 apa saja ? apakah masih sama dengan 2010 atau berbeda ? Peluang bisnis online itu abadi sama saja menurut  saya, yang membedakan adalah kreatifitas membangun bisnis online agar menjadi unik dan berbeda dari yang lain, hal ini saja membedakan bisnis online dari tahun ke tahun. Apa saja kira-kira masih eksis atau bahkan meningkat pesat di tahun 2011 ? Bisnis jasa/servis, advertising, product creation, dropshipping, inilah peluang bisnis online 2011.

Servis itu mencakup SEO, membuat website, membuatkan desain produk dll, dan advertising: membuat website untuk iklan baris, web iklan baris massall, membuat web submit artikel dll dari segi publisher bisa mencoba adsense atau lokal kliksaya, untuk product creation membuat ebook, software dan desain siap jual, sedangkan untuk dropshipping kemungkinanan besar tahun 2011 semakin pesat dan ramai karena produsen lokal sudah banyak menawarkan bisnis ini, jadi tidak berkutat dropshipping luar lagi seperti ebay.

Peluang bisnis online itu sangat banyak, jadi tinggal bagaimana kita fokus untuk memulai dan mengembangkannya. ( Tulisan : Deddy Anwari )

 

Bisnis Online-Strategi Traffic untuk Kesuksesan Bisnis Online Anda

bisnis online terbaik dan paling direkomendasikan

Strategi Bisnis online dengan Traffic – Seperti diketahui strategi yang tepat dan taktik yang tepat akan membawa sukes bisnis online anda. Namun, taktik yang tepat tanpa strategi yang tepat akan bersandar mana-mana. Dengan kata lain, jika Anda ingin sukses di bisnis online Anda harus memiliki kedua strategi dan taktik.

Selain ada dua elemen lain dari bisnis online yang akan membantu Anda untuk mencapai sukses dengan internet marketing dan elemen ini keterampilan Anda dan alat. Seperti alat program dan perangkat lunak yang mampu meningkatkan efisiensi dan keahlian Anda dan kemampuan untuk menggunakan semua alat-alat ini meningkatkan dan memperpendek proses mencapai sukses.

Anda harus memahami bahwa internet strategi pemasaran Anda bisa dibandingkan dengan peta jalan yang menunjukkan Anda ke mana harus pergi. Anda harus tahu di mana Anda lakukan dan di mana tempat Anda adalah tujuan. Di bisnis online tujuan Anda adalah target Anda. Dengan demikian Anda harus tahu target (tujuan anda) untuk mengetahui strategi pemasaran internet (atau peta jalan) yang lebih baik untuk digunakan. Setelah Anda menentukan strategi pemasaran yang internet (atau peta jalan) lebih baik untuk digunakan, Anda harus merencanakan pada taktik pemasaran internet (atau metode) untuk mencapai tempat tujuan Anda.

Oleh karena itu, diperlukan untuk menentukan sasaran yang ingin Anda jangkau di bisnis online dan aspek-aspek lain dari kehidupan Anda dan memenuhi syarat itu bersama dengan jangka waktu yang Anda inginkan untuk menjangkau mereka. Ini akan membantu Anda untuk memecah target dalam tujuan harian, mingguan, bulanan dan tahunan dan merumuskan strategi pemasaran internet Anda pada bagaimana Anda ingin mencapai target Anda dalam jangka waktu tertentu. Setelah itu, merumuskan metode taktis dengan alat yang Anda mendapatkan dan keterampilan untuk menggunakannya, Anda mencapai tujuan Anda set pada sesuai dengan strategi pemasaran internet.

Jika Anda tidak memiliki strategi pemasaran yang jelas internet di tempat, Anda hanya menggunakan taktik dan ketika kamu menemukan mereka di World Wide Web, mengaku menjadi hal terbaik berikut.

Jika Anda tidak memiliki strategi internet marketing yang jelas, Anda akan terpengaruh oleh titinada penjualan yang berbeda dan membeli produk apapun tanpa memikirkan bagaimana mereka akan mengintegrasikan dengan strategi pemasaran Anda internet.

Jika Anda tidak memiliki strategi internet marketing yang jelas, Anda tidak akan dapat fokus pada apa yang Anda lakukan dan menyesatkan oleh ton kampanye pemasaran email yang berbeda yang mengisi kotak masuk email Anda setiap hari.

Apakah Anda bertanya pada diri sendiri apa yang bisnis online dengan kata sederhana? Anda tidak memerlukan pengetahuan tentang pemasaran online spesifik terminologi untuk menjawab itu. Internet marketing adalah tentang meraih pangsa lebih besar dari pasar online untuk produk Anda.

Salah satu unsur terbesar dalam kampanye bisnis online internet atau internet marketing yang berhasil adalah untuk memastikan Anda mendapatkan
web lalu lintas dari Google dan mesin pencari lainnya untuk kata kunci dalam niche Anda, sedemikian rupa, Anda akan memberikan aliran stabil pengunjung ditargetkan untuk produk Anda di internet.

( Tulisan : investasi10milyar )

Tutorial(Panduan) Cara Bisnis Online Internet untuk Pemula

 

Tutorial(Panduan) Cara Bisnis Online Internet untuk Pemula – Anda seorang pemula dan bingung bagaimana harus memulai bisnis online atau bagaimanakah sebenarnya cara bisnis online itu.? Well, Belajar cara Bisnis online tidak harus rumit.

Memulai bisnis online baru atau mengambil bisnis online yang ada mungkin tampak menakutkan atau luar biasa. Tapi seperti segala sesuatu yang lain, jika Anda membuat rencana dan mengambil langkah demi langkah, Anda akan bangun dan berjalan dalam waktu singkat.

Seri artikel ini akan membantu Anda melalui langkah-langkah dari memilih bisnis Anda untuk membangun kehadiran online anda sendiri dan seterusnya.

Memilih Bisnis Online

Mari kita menyederhanakan proses memilih bisnis online dan mengatakan pada dasarnya ada empat cara untuk memulai bisnis online – dan benar-benar, tidak ada alasan Anda tidak bisa melakukan semua tiga.

Namun, Anda mungkin ingin memilih salah satu dan fokus pada yang pertama.

1. Memulai Bisnis Online denga Menjual Produk/Jasa Anda sendiri:

Anda dapat “mulai dari awal” dan mengembangkan sendiri produk atau jasa untuk dijual. Sebagai contoh, jika Anda seorang seniman atau perajin Anda mungkin bisa membuat produk Anda sendiri dan menawarkan mereka untuk dijual atau Anda dapat menawarkan layanan seperti konseling karir atau jodoh.

Anda bahkan bisa masuk ke pasar menguntungkan untuk menciptakan produk informasi. ide bisnis online yang tidak terbatas.

2. Memulai Bisnis Online dengan Affiliate Program:

Jika Anda tidak memiliki produk atau jasa Anda sendiri untuk menjual, Anda dapat memasarkan produk orang lain melalui program afiliasi. Dengan program afiliasi, Anda dibayar persentase dari penjualan yang dibuat ketika Anda mereferensikan seseorang untuk website perusahaan.

Biasanya pembeli harus mengklik link afiliasi Anda dan melakukan pembelian segera. Beberapa program afiliasi akan melacak pengunjung dari link anda dan membayar komisi untuk dalam jangka waktu, seperti dalam waktu 3 bulan kunjungan.

3. Memulai Bisnis Online dengan Penjualan Langsung:

Akhirnya, jika Anda merasa membutuhkan struktur lebih lanjut dan dukungan, Anda dapat bergabung dengan Perusahaan Penjualan Langsung dan memasarkan produk mereka. Ada ratusan perusahaan penjualan langsung segala sesuatu yang tersedia dari kosmetik dan perawatan kulit ke dapur, dekorasi rumah, produk kerajinan, dan suplemen diet.

Biasanya wakil independen tanda di bawah wakil lain atau sponsor yang akan memberikan informasi dan dukungan untuk Anda mulai.

4. Memulai Bisnis Online dengan Menjual Kembali(Reseller) Produk yang Anda Beli di Grosir:

Jika Anda tidak ingin memulai bisnis online dengan mengembangkan produk Anda sendiri, Anda dapat menjual produk orang lain. Anda dapat membelinya di grosir dan kapal mereka keluar dari rumah Anda. Atau Anda dapat memilih kemudahan dropship seseorang memiliki produk-produk untuk Anda.

Hal ini berarti perusahaan dari yang anda beli grosir melakukan semua pengiriman untuk Anda. Anda hanya mengambil perintah.

Btw, Bisnis online ini sebagai pekerjaan atau bisnis? Banyak orang, terutama ibu, mulai mencari pekerjaan yang online. Ibu ingin bekerja dari rumah sehingga mereka bisa merawat anak-anak mereka sambil terus memberikan kontribusi pada keuangan rumah tangga.

Mereka cepat belajar bahwa pekerjaan online sedikit dan jauh antara dan terlalu sering membayar uang untuk janji pekerjaan yang tidak pernah terwujud.

Seringkali, orang yang memiliki pekerjaan besar di pekerjaan rumah yang dibawa mereka pulang pekerjaan dari kantor.

Mereka mulai keluar digunakan dalam pekerjaan di luar dan kemudian majikan mereka yakin bahwa itu bermanfaat bagi perusahaan untuk memungkinkan mereka untuk bekerja dari rumah.

Ada beberapa peluang kontrak secara online tersedia jika Anda memiliki spesifik, keterampilan yang sangat berharga. Jika Anda mencari peluang tersebut, lihatlah pekerjaan kami pada bagian rumah.

Anda tidak perlu membayar biaya untuk mendapatkan pekerjaan (sama seperti Anda tidak akan membayar toko bahan makanan lokal biaya untuk dipekerjakan), tetapi kebanyakan cara bisnis online memerlukan beberapa jenis investasi untuk memulai.

( Tulisan : investasi10milyar )

Cara Populer Untuk Cari Uang di Internet(Menghasilkan Uang dari Internet)

 

SGet Money Onlineemakin banyak orang yang beralih ke internet untuk mencari uang di internet dan meningkatkan pendapatan mereka. Apakah Anda tahu itu adalah mungkin untuk menghasilkan uang dengan website / blog? Saat ini, website adalah sumber pendapatan utama bagi jutaan orang. Menghasilkan uang dari website / blog bukan merupakan tugas besar.

Ada selusin cara cari uang di internet, namun tidak semua sukses. Jadi, sebelum memilih metode apapun, mengambil keputusan dengan hati-hati. Anda juga dapat mengunjungi beberapa forum pasar seperti ezine, V7N, Warrior dan posting website / blog untuk ditinjau untuk memilih program terbaik.

1. Jaringan Periklanan PPC

Pay Per Click (PPC) adalah model iklan online yang digunakan di situs web, di mana pengiklan hanya membayar bila iklan diklik. Pada dasarnya Anda harus bernyanyi dengan jaringan dan paste beberapa potongan script pada website Anda.

Jaringan akan dari melayani iklan kontekstual (gambar atau teks) yang relevan dengan website Anda, dan Anda akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap klik. Ada banyak jaringan dalam kategori ini. Google AdSense adalah jaringan yang paling populer dalam kategori ini.

Pendapatan melalui iklan PPC tergantung pada tingkat lalu lintas situs web dan BPK (biaya per klik). BPK tergantung pada topik dari situs seperti pinjaman, KPR, produk keuangan dan banyak lagi … Sumber lalu lintas juga dapat mempengaruhi pendapatan. lalu lintas Organik melakukan lebih baik dari lalu lintas media sosial atau mengarahkan lalu lintas karena pengunjung sudah mencari yang produk atau informasi.

Daftar jaringan periklanan BPK populer:

Google Adsense
Yahoo Publisher Network (YPN)
BidVertiser
Chitika
Clicksor
2. Iklan BPT Jaringan

Jaringan iklan BPT mirip dengan jaringan PPC tetapi dengan beberapa perbedaan. BPT adalah singkatan dari Biaya per Mile dan mengacu pada biaya untuk 1.000 tayangan. Sebagai contoh, sebuah blog yang memiliki tampilan halaman rata-rata bulanan 10.000 menampilkan banner iklan dengan $ 1 CPM, karena itu mereka akan mendapat $ 10 per bulan.

Ada nilai yang berbeda tingkat CPM dengan posisi iklan dan format. Anda bisa mendapatkan minimal $ 0.10 sampai $ 15 per 1.000 tayangan. BPT iklan bekerja dengan baik pada website dengan tampilan halaman tinggi seperti forum online, majalah … … …

Daftar jaringan periklanan CPM populer:

Casale Media

Advertising.com

Burst Media

Tribal Fusion

Right Media

Value Click

3. Iklan Banner Langsung

Metode banner iklan langsung sangat populer. Jual ruang iklan Anda adalah sempurna untuk setiap website / blog. Anda menyetel tingkat Anda sendiri, Anda menyimpan komisi Anda. Ada dua jenis banner iklan favorit 125 * 125 & 728 * 90. Untuk mendapatkan pengiklan untuk situs web Anda harus memiliki lalu lintas yang besar.

4. Afiliasi Pemasaran

Affiliate Marketing adalah praktek pemasaran online yang berbasis di mana bisnis imbalan satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung yang dibawa oleh upaya pemasaran affiliate. Pemasaran afiliasi memiliki empat pemain inti: merchant, jaringan, penerbit (juga tahu sebagai afiliasi) dan pelanggan.

Afiliasi pemasaran adalah metode yang paling populer di internet untuk mencari uang dari internet. Di sini Anda mempromosikan produk dan setelah melakukan menjual Anda mendapat komisi. Ada juga utama dua jenis iklan, BPA (biaya per tindakan) dan PCL (biaya per lead) berbasis.

Daftar pasar afiliasi dan jaringan populer:

ClickBank

Link Share

Azoogle Ads

Komisi Junction

 

bisnis online terbaik dan paling direkomendasikan

( Tulisan : investasi10milyar )

No comments: